TheMandalikaGP

Sehari Keliling Museum “Mini” MotoGP Bersama Maverick Vinales

THEMANDALIKAGP – Semua penduduk dunia sedang dalam masa lockdown yang cukup lama akibat dari pandemi covid-19 termasuk pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales. Vinales diberikan kesempatan oleh MotoGP untuk mengisi Instagram story dari akun Instagram paling hits di dunia motorsport yakni @motogp. Vinales menunjukan kesehariannya selama lockdown agar tidak membosankan.

 

Pembalap usia 25 tahun ini membawa kita berkeliling ke museum mini yang berada dirumahnya. Di museum kecil itu terdapat belasan helm koleksinya dan beberapa pakaian balap yang ia miliki sejak remaja. Selain itu terdapat juga beberapa piala kejuaraan yang ia menangkan dan salah satu piala favoritnya adalah yang ia dapatkan saat Qatar GP.

 

.

Sebelumnya diajak berjalan-jalan di museum kecilnya, Vinales juga menjawab beberapa pertanyaan dari netizen terkait kesehariannya. Mulai dari apa yang ia lakukan dipagi hari hingga makanan favoritnya!. Setiap pagi Vinales pasti berada di balcon bersama dengan anjing kesayangannya bernama Minnie dan untuk sarapan sendiri ia memilih menu sehat ala Catalan. Tapi namanya juga masih muda, dirinya pun kerap makan makanan cepat saji seperti pizza.

Post a Comment