TheMandalikaGP

Selain Misano, Rossi Juga Tidak Bisa Latihan di Red Bull Ring Austria

THEMANDALIKAGP – Misano Circuit kembali dibuka setelah hiatus karena pandemi covid-19. Pengelola sirkuit Misano dan Pemerintah setempat mengizinkan pembalap professional dari MotoGP maupun WSBK yang berada di wilayah Emilia Romagna untuk mengikuti latihan dengan pembatasan-pembatasan tertentu. Namun Valentino Rossi dan VR46 Academy tidak dapat melakukan uji coba di sirkuit Misano karena lokasi tempat tinggalnya berbeda dengan Misano yakni di wilayah Tavullia. .

Selengkapnya:

The Doctor Tak Bisa Ikut Latihan Meski Sirkuit Misano Sudah Dibuka

Mandy Kaiz, kepala Yamaha Austria Racing Team mengkonfirmasi kondisi yang sedang dialami oleh Rossi. Kaiz mengatakan bahwa Valentino Rossi padahal sudah siap untuk latihan di sirkuit Misano tapi tidak memungkinkan karena pembatasan wilayah. Tim Yamaha pun melanjutkan berkomunikasi dengan pemerintah Austria namun hingga saat ini belum ada respon lebih lanjut tentang permintaan Rossi agar dapat latihan di Graz di Red Bull Ring.

“Segalanya telah siap, Valentino sangat antusias tapi dia tidak bisa pergi ke Misano saat ini. Saya telah mengirim email pada Deputy Chancellor and Minister of Sports Austria, Werner Kogler tekait pengajuan sesi latihan Rossi dan kawan-kawan. Namun say belum dapat balasannya” ucap Kaiz dilansir dari gpone.com .

Opsi terbaik saat ini adalah malakukan latihan di Austria karena salah satu balap MotoGP akan dilaksanakan di Austria, namun karena lokasi para pembalap yang saling berjauhan, akan sulit untuk mempertemukan mereka dalam satu trek latihan yang sama.

Post a Comment