TheMandalikaGP

Semakin Percaya Diri, Ducati Siap Hadapi Race Perdana MotoGP 2020

THEMANDALIKAGP  – Private test di Sirkuit Misano telah dilaksanakan, setelah tiga bulan lebih tidak menyentuh sirkuit akhirnya pada momen private test tersebut Ducati menguji coba motor dengan serangkaian pengembangan yang dilakukan. Michele Pirro merangkum momen penting tersebut dengan memberikan perolehan waktu terbaik yakni 1 menit 33 detik dengan total 178 lap.

Tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku di sirkuit Misano, para kru Ducati berikut dengan pembalap uji coba nya juga menggunakan peralatan komunikasi yang paling canggih. Dimana nanti para pembalap akan terhubung dengan teknisi melalui microphone dan earphone. Sehingga akan terjadi komunikasi yang normal saat berada di sirkuit.

Menurut Pirro, tiga hari masa uji coba tersebut merupakan momen yang luar biasa karena dengan adanya test tersebut para teknisi bisa percaya diri setelah hiatus. Ia pun berterimakasih  karena private test selama tiga hari ini telah membuat pembalap Ducati siap untuk mengikuti race pertama di Jerez dan meningkatkan level kompetisi.

“Kami mendapatkan hasil waktu yang baik yang memberikan kami kepercayaan diri untuk 2 race yang dijadwalkan pada September. Terlebih lagi kami juga bekerja di beberapa komponen elektronik dan kami yakin bahwa tiga hari ini, pembalap Ducati akan siap untuk race pertama di Jerez dan level kompetisi mereka juga meningkat” ujar Pirro dilansir dari gpone.com

Post a Comment