TheMandalikaGP

Setelah Cara Nyeleneh Agostini, Capirosi Beberkan Sebab Kekalahan Marquez

THEMANDALIKAGP –  Marc Marquez adalah pembalap yang tidak terkalahkan di MotoGP 2019 bersama tim Repsol Honda, ia telah mendapatkan 18 kali kemenangan dan 12 diantaranya adalah podium kampun. Marquez hanya mengalami satu kali kegagalan ketika tampil di Americas GP 2019, saat itu Marquez mengalami crash dan karena insiden itu ia tidak mendapatkan satu poin.
Meski demikian, hanya butuh waktu sebentar untuk memulihkan performanya, ia kembali mendapatkan poin terbanyak dan tidak pernah absen dari podium. Ia pun didaulat sebagai aktor utama dalam kesuksesan Honda karena telah mendapatkan tiga gelar juara dunia.
Kemenangannya yang berturut-turut ini ikut dikomentari oleh legenda MotoGP Loris Capirosi, Capirosi mengatakan hanya satu cara untuk membuat Marquez kalah dalam satu seri, yakni jika ia mengalami cedera. Namun sangat jarang Marquez mengalami crash dan tidak butuh waktu lama untuk bangkit lagi.
Ca
Cedera memang menjadi suatu ancaman mengerikan bagi para pembalap, jika mereka mengalami cedera, akan butuh waktu yang tidak sebentar untuk menjalani pemulihan dan pemulihan itu juga akan membuatnya mundur dari satu seri pertandingan.
Salah satu pembalap MotoGP yakni Jorge Lorenzo mengalami cedera pada sesi latihan bebas di Belanda pada tahun 2019.

Post a Comment