TheMandalikaGP

Setelah Jadi Pembalap Uji Coba, Lorenzo Coba Peruntungan Lain. Kira-kira Apa Ya?

THEMANDALIKAGP – Pesona seorang Jorge Lorenzo memang tidak berhenti dilintasan MotoGP loh, pesona pria tampan ini juga bisa kalian nikmati lewat acara tv juga! Yap, selain menjadi pembalap uji coba, ternyata Jorge Lorenzo juga mencoba peruntungan di dunia entertainmen sebagai komentator MotoGP dibeberapa televisi swasta.

Pada acara pembukaan toko Huawei di Barcelona pekan lalu, ia menyampaikan minatnya untuk menjadi komentator MotoGP di tv swasta, ia pun membocorkan bahwa dirinya akan menjadi komentator MotoGP sebanyak 4 kali. Namun ia belum memastikan di stasiun mana ia akan tampil. Lorenzo pun senang dengan keputusan yang diambilnya, pasca dirinya mengumumkan bahwa ia pensiun di tahun 2019 lalu, ia pun tetap menjajal MotoGP sebagai pembalap uji coba dan sekarang ia pun mencoba peruntungan menjadi komentator.

Sebelum Lorenzo, ada ex pembalap MotoGP yang juga pindah haluan menjadi komentator MotoGP, yakni rival Valentino Rossi, Colin Edwards yang menjadi komentator disetiap balapan MotoGP di tv Olahraga BT Sport. Wah kira-kira pada konsentrasi gak ya kalau Lorenzo jadi komentator? jadi gak sabar!

 

Post a Comment