TheMandalikaGP

Setelah Jerez, Czech GP Resmi Diselenggarakan Tanpa Penonton

THEMANDALIKAGP – Satu lagi seri yang dipastikan berlangsung tanpa penonton selain Jerez yakni Czech GP yang akan berlangsung pada 8 – 9 Agustus mendatang di Sirkuit Automotodrom Brno Republik Ceko. Menurut Gubernur wilayah Morovian Selatan Bohumil Simek keputusan ini diambil untuk mencegah penyebaraan Covid-19. Padahal pelaksanaan kejuaraan dunia MotoGP bisa menghasilkan pemasukan untuk bidang pariwisata dan perhotelan di Ceko untuk beberapa tahun kedepan.

“Tujuan kami untuk menegosiasikan agar semua orang bisa terlibat, Kami tidak mau melewatkan pengalaman ini tanpa kehadiran fans. Terlebih lagi kejuaraan dunia MotoGP penting untuk menstimulus pariwisata dan perhotelan diseluruh wilayah Ceko untuk beberapa tahun kedepan” ucap Bohumil Simek dilansir dari Speedweek

Namun kabar baik juga datang dari direktur TIC Brno Jana Janulikova, tiket yang sudah dibeli untuk menyaksikan MotoGP musim ini bisa ditukar dengan tiket untuk musim depan.

“Meskipun kami yakin bahwa mayoritas fans MotoGP akan menyimpan tiket mereka untuk musim depan, tapi mereka juga bisa mengembalikan tiket tersebut” ucap Jana.

Post a Comment