TheMandalikaGP

Shark Helmets Minta French GP Dijadwalkan Pada Bulan Oktober Mendatang

THEMANDALIKAGP – French GP sempat ditunda karena pembatasan wilayah akibat dari pandemic covid-19, awalnya French GP seharusnya diselenggarakan pada 15 hingga 17 Mei 2020 ditunda tanpa pemberitahuan kapan race akan berlangsung disana.   Meski demikian besar harapan pengelola French GP, Shark Helmets untuk bisa masuk kembali ke kalender event MotoGP 2020 pada bulan Oktober lebih tepatnya pada 2 minggu pertama.

Dilansir dari motogp.com bahwa ini baru rencana dari pihak pengelola tapi sampai saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut. Namun mereka berharap akan ada perkembangan positif dari pandemic ini.

“The possibility is yet to be confirmed but in the coming weeks we hope for positive developments in the health situation, despite the uncertainty that hangs over highly-populated events with regards to respecting the regulations put in place by the government.”

“Kemungkinan ini belum di konfirmasi tapi kami berharap adanya perkembangan positif dari situasi ini, meskipun ada keraguan untuk mengadakan event ini karena kami harus tetap mengikuti peraturan yang ditetapkan pemerintah” ucapnya

Saat ini Dorna Sports sedang melakukan penjajakan dengan Pemerintah Spanyol agar race pertama dapat dimulai di Sirkuit Jerez pada bulan Juli mendatang.

Post a Comment