TheMandalikaGP

Siap-siap Tonton Aksi Alex Marquez Dan LCR Honda Musim Depan!

THEMANDALIKAGP – Kabar baik datang dari adik kandung pembalap HRC Marc Marquez yakni Alex Marquez. Dipastikan Alex akan bergabung dengan tim satelit Honda (LCR Honda) pada musim mendatang dan Pol Espargaro akan menempati posisi Alex di HRC Honda. Setelah kabar tersebut beredar, Alex Marquez mengungkapkan rasa senangnya melalui laman Instagram, ia juga mengatakan bahwa ia tak sabar menjajal MotoGP musim depan dengan LCR Honda namun tidak menyurutkan tekatnya untuk memberikan yang terbaik di musim ini.

Sumber: Instagram @alexmarquez73

“Saya sangat bangga mengumumkan kontrak baru saya dengan Honda Racing Corporation. HRC memberi saya kesempatan untuk berada di MotoGP dan saya senang bergabung dengan Tim LCR Honda pada akhir tahun 2020 serta bersaing di tim besar dengan pengalaman hebat di MotoGP. Saya ingin berterima kasih kepada HRC dan Tim LCR Honda atas kepercayaan mereka kepada saya untuk kepercayaan mereka kepada saya, saya akan bekerja keras untuk membuktikan kepercayaan diri mereka dengan hasil. Sekarang, saya siap memulai musim di Jerez dan saya fokus untuk memberikan yang terbaik tahun ini. ” ucapnya dilansir dariĀ motogp.com

Lucio Cecchinello mengatakan bahwa HRC sangat bangga telah bekerjasama dengan Alex Marquez untuk mengembangkan karirnya di MotoGP bersama dengan HRC. Ia percaya bahwa Alex Marquez akan menjadi pembalap dengan prospek tertinggi. HRC juga ternyata punya tujuan yakni menyiapkan pembalap untuk menjadi bintang MotoGP di masa depan.

Wah jadi semakin gak sabar untuk menonton aksi Alex Marquez dengan HRC pada musim depan di Sirkuit Mandalika pastinya!

Post a Comment