TheMandalikaGP

Siapa Sangka Ternyata Begini Kondisi Jack Miller Saat Seri Pertama

THEMANDALIKAGP  – Ternyata kondisi pebalap Pramac Racing, Jack Miller sedang dalam bahaya. Ia mengalami ati rasa pada tangannya dan ia khawatir jika kondisi nya itu akan mempengaruhi performanya di seri kedua Andalusia GP. Kejadian itu sempat tertangkap kamera, Miller pun ternyata juga menggunakna pompa lengan. Dikutip dari motogp.com, Jack Miller mengatakan bahwa ia sedang berjuang melawan penyakitnya tersebut. Ia pun mengatakan bahwa ia tidak bisa balapan dengan baik dan membiarkan pembalap lain untuk melewatinya.

“Struggles with feeling on the hand, I think it was more to do with position on the handlebar. Here is a lot of right-hand corners where you’re hanging out the side. I lost a bit of motion in my wrist towards the end of the race, I wasn’t able to be as smooth and I let a few blokes past,” 

“Berjuang rasa mati rasa tangan, saya pikir itu karena posisi stang. Saya kehilangan sedikit gerakan di pergelangan tangan saya menjelang akhir perlombaan, saya tidak bisa balapan dengan mulus dan saya membiarkan beberapa pemain melewati saya” ucapnya.

Apakah dengan kondisi tangannya saat ini Jack Miller akan bisa menjalani race kedua dengan baik? KIta lihat hari Minggu (26/7) nanti ya!

Post a Comment