TheMandalikaGP

Sisi Lain Mereka Terungkap Di Press Conference Pembalap MotoGP, Yuk Lihat Keseruannya!

THEMANDALIKAGP – Ternyata dibalik press conference pembalap MotoGP yang terlihat serius, mereka juga sering bercanda di saat menjawab pertanyaan loh. Press conference tidak hanya berguna untuk mengklarifikasi pra atau pasca balap tapi juga jadi ajang mendekatkan diri pada followers pecinta MotoGP di dunia dengan mengadakan QnA (Question and Answer) dari followers di instagram untuk para pembalap.

Berbagai macam pertanyaan dilemparkan ke para pembalap seperti Dovizioso, Rossi, Quartararo, Crutchclow dan yang lainnya. Hal unik pun terkuak dari mereka masing-masing seperti sirkuit yang paling disukai Diovizioso, jurubicara terbaik Valentino Rossi, perasaan Quartararo saat bertanding dengan idolanya sendiri bahkan olahraga yang paling tidak disukai Crutchclow.

Dovizioso sendiri mengatakan bahwa sulit untuk menentukan sirkuit terbaik yang pernah ia lalui tapi sirkuit di Malaysia adalah salah satu sirkuit yang ia sukai. Lalu Rossi juga membocorkan juru bicara yang paling dekat dengan dia “Dia Ronaldo, bukan Christiano. Dia sosok yang selalu menyemangati ku dalam segala hal, pahlawan ku dan dia orang yang menyenangkan untuk diajak berpesta” ucapnya. Sementara itu Crutchlow mengatakan bahwa ia meyukai semua olahraga selain kriket wahhh apa ya alasannya? Selengkapnya kamu bisa tonton di link berikut  https://www.motogp.com/en/videos/2019/12/26/the-funniest-and-sillest-from-the-motogp-press-conferences/321830

Post a Comment