TheMandalikaGP

Sofouglu Akui MotoGP Lirik Kualitas Pembalap WSBK Toprak Razgatlioglu

THEMANDALIKAGP –  Menjadi pembalap MotoGP merupakan cita-cita setiap pembalap yang sedang meniti karirnya baik di Moto2, Moto3 dan WSBK. Tidak sedikit pembalap dari ketiga kelas tersebut bekerja keras memenangkan berbagai seri demi dilirik oleh tim pabrikan MotoGP. Sebut saja Alex Marquez yang merupakan juara dunia Moto2 pada musim sebelumnya, kini ia dikontrak oleh tim pabrikan Honda untuk mengisi line-up MotoGP bersama dengan kakaknya Marq Marquez. Tidak ada yang tidak mungkin bukan?

Sama seperti pembalap WSBK Toprak Razgatlioglu, Toprak ternyata memiliki tekat yang kuat agar bisa maju ke kelas MotoGP. Hal ini diungkapkan oleh rekan satu timnya di Pata Yamaha WorldSBK Official Team yakni Turk Kenan Sofuoglu. Sofuoglu mengatakan bahwa benar Toprak sempat ditawari untuk bergabung ke MotoGP, ia mengingatkan Toprak bahwa tujuan mereka tahun ini adalahberada di _tr54 WSBK musim 2020.

“I can tell you Toprak has already had interest from MotoGP™ and immediately I told him that it was a good offer from a good team, but our first goal was to be in Superbike with Toprak in the 2020 season,”

“Saya bisa memberitahu anda bahwa MotoGP telah meilirik Toprak dan segera saya beritahu dia bahwa itu adalah tawaran yang baik dari tim yang bagus tapi tujuan utama kita adalah bersama Superbike dan Toprak pada musim 2020” tandasnya dilansir dari motogp.co

Sofuolglu menambahkan jika Toprak berhasil memenangkan semua seri di WSBK dan jika ia ditawari masuk ke tim pabrikan MotoGP, ia akan mengubah rencana dan merelakan Toprak untuk menjadi pembalap motor 1,000 cc. Ia mengatakan bahwa Toprak akan menjadi legenda baru di WSBK.

Post a Comment