TheMandalikaGP

Special Report: Yuk Lihat Keseruan Coaching Clinic Safety Riding Oleh Dyan Dilato, Safety Officer FIM

THEMANDALIKAGP – Coaching Clinic Safety Riding by Dyan Dilato, safety officer FIM (Federation Internationale Motor) Asia sukses dilaksanakan di Ex Bandara Selaparang, Mataram pada Jumat (10/01).

Diselenggarakan oleh PT ITDC Mandalika kerjasama dengan MGPA, acara ini di hadiri oleh Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdo, Danrem 162/WB, Dandim 1620 Lombok Tengah, General Manager Angkasa Pura 1 BIL, Direktur Utama PT ITDC (Persero) Abdulbar M. Mansoer, CEO MGPA Ricky Baheramsjah dan se-Nusa Tenggara Barat seperti Rosi Fumi Lombok, Yamaha Owner Club, Honda ADV Indonesia dan seluruh fans MotoGP

Dyan Dilato menjelaskan secara rinci mengenai bagaimana cara menyetir motor aman dan nyaman berdasarkan tiga teknik yakni handling, bracking dan cornering. Tidak hanya itu, setelah sesi paparan, kegiatan dilanjut dengan sesi test drive.

Ia mengatakan bahwa terselenggaranya Coaching Clinic ini akan menambah nilai komunitas bikers karena mereka akan dilatih  tentang safety riding yang aman dan nyaman dalam keadaan mengebut sekalipun.

“Ini adalah training dan sharing mengendarai motor yang benar, buka cara berfikir kita kalau kita bisa merasa nyaman dan aman saat berkendara” ucapnya

Selain itu para tamu kehormatan juga antusias karena diberi kesempatan untuk test drive mengendarai motor besar berkecepatan tinggi menggunakan teknik mengendarai yang benar, mereka pun merasa ada kenyamanan dalam berkendara yang jauh berbeda dari sebelumnya.

Post a Comment