TheMandalikaGP

Suzuki Ecstar Ingin Lanjutkan Kontrak Joan Mir dan Alex Rins Hingga 2024

THEMANDALIKAGP – Suzuki Ecstar telah memperpanjang kontrak dua pembalapnya yakni Alex Rins dan Joan Mir hingga 2 musim kedepan. Davide Brivio, tim manajer Suzuki Ecstar mengatakan bahwa negosiasi kedua pembalap tersebut cukup mudah dan mereka pun menunjukan ketertarikan untuk tetap bersama Suzuki Ecstar sejak tahun lalu.

Melanjutkan kontrak mereka berdua juga merupakan salah satu target Suzuki Ecstar “The negotiations were quite easy, we were all happy to continue with Rins and Mir for 2021 and 2022, this was one year ago so it was our target, our idea”

“Negosiasinya sangat mudah, kami senang akan lanjut balapan dengan Rins dan Mir untuk 2021 dan 2020, ini adalah target kita sejak tahun lalu” ucapnya.

Dilansir dari motogp.com terkait dengan keingan Suzuki Ecstar untuk mengikuti jejak Honda dengan mengontrak Marc Marquez hingga 4 musim kedepan. Brivio mengatakan bahwa biasanya Suzuki Ecstar melakukan perpanjangan per 2 tahun sekali rapi keinginan terbesar Suzuki Ecstar juga tetap bersama kedua pembalap itu hingga 2023 dan 2024. Namun demikian, Suzuki Ecstar juga membebaskan para pembalap tersebut apakah mereka ingin lanjut dengan tim ini atau tidak.

“There were no problems that stopped us signing a long-term contract, I’m afraid for our company to sign a four-year contract is something a little special. I hope to sign another two-year agreement for 2023 and 2024 with Joan and Alex, I’d be happy to do that.”

“Tidak ada masalah untuk mengontrak dalam jangka waktu yang lama, tapi saya khawatir ini akan menjadi sesuatu yang spesial di tengah perusahaan. Saya harap bisa menandatangani kontrak perjanjian untuk 2023 dan 2024 dengan Joan dan Alex” tandasnya

Post a Comment