TheMandalikaGP

Suzuki Ecstar Kagum Dengan Perjuangan Alex Rins Di GP Andalusia

THEMANDALIKAGP – Alex Rins pembalap Suzuki Ecstar menempati posisi ke 10 pada balapan seri kedua minggu lalu. Tentu Rins harus melewati rintangan yang begitu berat, apalagi ia baru saja pulih dari cedera bahu kanan ditambah kondisi sirkuit Jerez yang saat itu panas bukan main. Pada titik awal, Rins sudah berjuang keras karena ia sudah mulai kembali merasakan rasa sakit hingga lap ketujuh.

Tim Suzuki Ecstar pun memaklumi keadaan Rins dan peringkat yang didapatkan Rins, mereka sungguh kagum dengan upaya Rins untuk mencapai posisi tersebut dengan menahan rasa sakit yang luar biasa. Dikutip dari Crash.net, Rins mengatakan bahwa pada saat disirkuit yang ia pikirkan hanya ingin bertahan dan mendapatkan posisi 10 besar.

“I got an incredible start but as the laps went on I started to feel more and more pain.With seven laps to go, it was really tough to continue; but after all the work that I’ve done since last weekend, as well as the doctors and my team, I just wanted to keep going, I never lost my faith and it allowed me to take this tenth place.”

Davidde Brivio, Manager Suzuki Ecstar pun menyampaikan rasa terimakasih pada Alex Rins karena sudah bersusah payah untuk meraih posisi yang terbaik untuk Suzuki Ecstar. Rins bertahan selama 25 lap dengan cedera dan kondisi sirkuit yang panas. Menurut Brivio, Rins pantas mendapatkan posisi 10 besar karena seri ini menjadi seri tersulit bagi seluruh pembalap.

Jelang balapan seri ketiga di Sirkuit Brno, Republik Ceko, Rins kembali melakukan serangkaian upaya penyembuhan agar kondisi bahunya bisa kembali fit seperti sedia kala.

Post a Comment