TheMandalikaGP

Takaaki Nakagami Kecewa Dengan Hasil Di Red Bull Ring

THEMANDALIKAGP – Debut Takaaki Nakagami dalam dua seri di sirkuit Red Bull Ring ternyata tidak sesuai dengan harapan. Pembalap LCRHonda ini terpaksa harus berakhir di posisi ketujuh padahal ia memulai balapan pada posisi kedua.

Nakagami juga mengomentari tentang insiden red flag/bendera merah yang terjadi sebanyak 2 kali di sirkuit yang sama. Ia pun menyayangkan kejadian tersebut yang memaksanya harus berhenti di lap ke-12.

“Tentu saja akami sedikit kecewa karena berakhir di posisi ketujuh, apalagi segalanya dibawah kendali kita begitupun dengan insiden red flag dan saya rasa saya bisa menang di balapan untuk pertam kali” ucap Takaaki dikutip dari Crash.net

Disamping kekecewaanya, Nakagami masih optimis ia akan kembali membawa prestasi untuk timmnya dan percaya bahwa ia dan timnya telah melakukan yang terbaik pada seri selanjutnya yang akan berada di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Italia.

Nakagami menjadi satu-satunya pembalap Honda yang bisa meraih posisi di 15 besar setealh Alex Marquez dan Stefan Bradl gagal. Saat ini Nakagami menempati posisi keenam, ia berada 24 poin dibelakang Fabio Quartararo.

Post a Comment