TheMandalikaGP

Tanpa Marc Di Seri Kedua, Alex Dan Tim Honda Tetap Jadi Yang Terkuat

THEMANDALIKAGP – Tim HRC terpaksa harus meninggalkan Marc dalam kondisi cedera pada race kedua. Di race keduapun pembalap HRC hanya tersisa Alex Marquez dan tim satelit Honda Nakagami dan Crutchlow. Menurut Alex, mereka bertiga akan saling bahu membahu untuk memberikan gelar juara bagi Honda

“Saya akan melakukan pekerjaan saya, saya sebenarnya bukan satu-satunya pembalap Honda karena HRC begitu cepat dan memiliki pembalap kuat yang lain seperti Nakagami dan Crutchlow. Saya yakin bahwa kami semua akan bekerja bersama untuk menjadi kuat” sebut Alex.

Alex Marquez beberkan kebenaran dari kejadian insiden jatuhnya Marc Marquez pada hari Minggu (19/7) lalu. Alex Marquez yang menyambangi saudaranya yang sedang berada di rumah sakit itu menyatakan bahwa Marc sangat marah dan kecewa dengan kejadian yang menimpanya pekan lalu.

Alex mengatakan bahwa Marc hanya melakukan kesalahan kecil saja. Karena kesalahan kecil itu. Jika Marc bisa melewati kondisi itu, ia yakin bahwa ia akan menempati posisi kelima atau keenam.

Alex percaya bahwa kakak kandungnya belajar dari insiden tersebut dan Marc akan kembali balapan seperti sedia kala.

Post a Comment