TheMandalikaGP

Tarik Penonton, Thailand GP Gunakan Isu Pensiunnya Rossi Tahun Ini

THEMANDALIKAGP – Thailand GP sudah didepan mata, maka untuk meningkatkan jumlah penonton, promotor Thailand GP menggunakan isu pensiunnya Valentino Rossi. Seperti diketahui, Thailand GP menduduki peringkat nomor satu sebagai grand prix yang paling ramai dikunjungi pada MotoGP musim 2019.

Isu pensiunnya Valentino Rossi memang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan para penggemar MotoGP diseluruh dunia, padahal Rossi sedang memperjuangkan dirinya bahwa ia tidak kalah bersaing dengan pembalap muda yang akan bertanding pada musim 2020. Rossi pun belum menentukan jalan karir selanjutnya, ia akan sangat berhati-hati dalam memutuskan karirnya sekarang.

Promotor Thailand GP mengatakan dalam sosial medianya bahwa tahun ini (2020) akan menjadi tahun terakhir bagi The Doctor, mereka merilis iklan dengan Rossi sebagai peran utama. Dilangsungkan pada 20 hingga 22 Maret 2020 mendatang, promotor Thailand GP pun juga sudah menyiapkan tribun utama yang terletak pada tikungan 11 dan 12 khusus bagi para penggemar Rossi.

Dilansir dari motogp.com tribun Rossi dihargai sebesar 144,82 dolar AS atau sekitar Rp. 1,98 Juta) untuk tiga hari berturut-turut dengan tiket paling murah dijual seharga 72,41 dolar atau Rp. 992 ribu Rupiah.

Semoga Rossi dapat memberi performa terbaik ya agar bisa bertanding di ajang Indonesian GP 2021 mendatang.

 

Post a Comment