TheMandalikaGP

Tempat Latihan Pembalap ‘Ranch VR46’ Segera Dibuka Kembali

THEMANDALIKAGP – Mulai tanggal 4 Mei mendatang, para pembalap professional sudah bisa kembali merasakan latihan di ranch, meskipun dengan beberapa larangan karena masih ditengah pandemic virus corona. Alberto “Albi” Tebaldi yang sebagai tangan kanan Rossi dan kepala dari VR46 Rider Academy mengatakan bahwa Italian Motorcycle Federation sedang mempersiapkan semuanya. FMI sedang menyusun kapan dan bagaimana track tersebut akan dibuka.

Italian Motorcycle Federation juga tidak ingin membuat kesalahan, pengelola ranch harus memulai kembali dengan melakukan serangkaian penanganan untuk pencegahan covid-19.

“The Federation is helping us not to make mistake. On 4 May we should be able to start again by implementing all the necessary measures, including the sanitization of all premises”

Menurut Alby dilansir dari gpone.com penting bagi pembalap untuk kembali berlatih, di Ranch tersebut terdapat lintasan datar, soft cros track dan oval track yang bisa digunakan setidaknya 2 atau 3 kali seminggu. Dengan dibukanya kembali Ranch ini, para pembalap akan lebih siap menghadapi kejuaraan.

“For the riders to get back to training is very important, we have the flat track, the soft cross track and the oval track, so being able to use them at least 2 or 3 times a week would be precious for them before starting again with the races”

Sebelumnya Ranch yang berada di Pesaro dan Rimini adalah zona merah pandemic virus covid-19 dan tidak memungkinkan jika ranch dibuka karena sangat tidak nyaman berada ditengah ambulance. Namun sudah berbeda dengan sekarang, kondisi disana sudah jauh lebih baik sehingga memungkinkan untuk dibuka kembali.

 

 

Post a Comment