TheMandalikaGP

Terdepak Dari Ducati Di Musim Depan, Danilo Petrucci Incar Tim Aprilia

THEMANDALIKAGP – Danilo Petrucci terdepak dari kursi Ducati setelah Jack Miller resmi menjadi pembalap Ducati untuk musim 2021 mendatang. Petrucci pun segera mengambil tindakan tegas mengenai karirnya yang diujung tanduk. Akhirnya Petrucci memutuskan untuk bertahan di kelas MotoGP dengan Aprilia jika kesepakatan dengan Ducati tidak dilanjutkan. Memilih untuk bertahan di kelas MotoGP adalah rencana A Petrucci, rencana lainnya ada kemungkinan ia untuk bergabung ke kelas WorldSBK.

Alasan dibalik Petrucci yang memilih Aprilia adalah sebelumnya ia pernah menjalin komunikasi yang baik dengan Aprilia, membuat Petrucci semakin ingin untuk berada di tim Aprilia. Dilansir dari SkySport dikutip dari crash.net Petrucci mengatakan “Bertahun-tahun saya mencoba untuk membuat kesepakatan dengan Aprilia tapi saya masih harus berada di Ducati. Banyak sekali hal yang saya ingin ketahui dari Aprilia terutama motor barunya. Tapi situasi pembalap mereka sangat sulit terutama kasus Andrea Iannone. Saya sangat menghargai Andrea tapi maafkan saya jika tempatnya akan kosong karena putusan pengadilan” ucap Petrucci.

Meski ia sudah memiliki rencana untuk bergabung dengan tim Aprilia, Petrucci tetaplah seorang manusia biasa yang memiliki perasaan sedih ketika ia terdepak dari line up tim Ducati Namun Petrucci masih memiliki tanggung jawab untuk pertanding dibawah naungan tim Ducati dimana akan membawa dampak bagi dirinya,  tapi ia sudah pasrah mengenai hasil yang akan ia dapat.

“Saya sedih kehilangan tempat dimana saya mendapatkan banyak hal karena tidak race pada musim ini, dari apa yang saya pernah katakan saya masih ada setengah musim yang dapat mempengaruhi keputusan Ducati. Saya minta maaf tapi saya masih punya tahun ini dan saya akan menyelesaikan itu, saya merasa tenang karena saya tidak memiliki motor dimusim depan, jadi saya pasrah” ucapnya

Post a Comment