TheMandalikaGP

The Doctor Tak Bisa Ikut Latihan Meski Sirkuit Misano Sudah Dibuka

THEMANDALIKAGP – Setelah dua bulan pembalap harus berada dirumah karena pandemi covid-19, beberapa sirkuit mulai dibuka kembali untuk menjadi tempat bagi para pembalap professional berlatih setelah hiatus. Terlebih lagi, race di musim 2020 akan dilanjutkan dalam waktu beberapa minggu kedepan.

Seperti sirkuit Misano yang mulai beroperasi kembali pada Rabu, 13 Mei 2020, nantinya ada 40 pembalap yang akan mengikuti sesi latihan di sirkuit Misano. Meski demikian tetap ada pembatasan waktu bagi para pembalap yakni pada sore hari dan berada di track selama 2 hari dan hanya untuk pembalap yang berada di wilayah Emilia Romagna. Namun tidak ada nama Valentino Rossi disana. Rossi yang berkediaman di  Tavullia tidak dapat latihan di Misano karena berbeda wilayah.

“After this long period of having been at a standstill, we’re preparing for a first, important test reserved, as per government provision, only for Italian riders who reside in Emilia Romagna”

“Setelah cukup lama kami berhenti, kita mempersiapkan yang pertama uji coba, sebagaiman arahan pemerintah, hanya untuk pembalap Italia yang tinggal di Emilia Romagna” ucap Copioli dilansir dari gpone.com

Oleh karena itu, The Doctor harus menunggu sedikit lagi untuk latihan di luar rumah. Giovanni Copioli presiden FIM mengatakan bahwa pembukaan sirkuit ini didukung oleh pemerintah setempat. Oleh karena itu yang latihan haruslah pembalap dari Italia dan wajib mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

“During this phase, when we have to coexist with the coronavirus, we’ve developed procedures and methods for protecting the health of all riders, employees and service personnel”

“Pada masa ini, kami masih ditengah virus cornoa, kami mengembangkan prosedur dan metode untuk melindungi kesehatan para pembalap, staff dan seluruh personel” tutupnya.

 

 

Post a Comment