FIM Asian Road Racing Championship - Reguler

Rp. 1.500.000

26 - 28 July 2024.
The Asia Road Racing Championship is the only regional level motorcycle racing series in Asia. It representant the next step for riders graduating from their respective national championships. The Asian series run six rounds per year in key motorcycle markets and telecasted live on Fox Sports Asia as well as other terrestrial television stations. The success of the series has contributed towards the growth of Asian Motorcycle racing in general. World class Asian riders such as Hafizh Syahrin Abdullah, Khairul Idham Pawi, Dimas Ekky Pratama, Gerry Salim, Apiwat Wongthananon,and most recently Galang Hendra Pratama are all proteges from the Asia Road Racing Championship.

Rules and Policy

SYARAT & KETENTUAN:

Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas pembelian TIKET melalui platform yang bukan mitra resmi penjualan TIKET Festival Melankolia. TIKET tidak dapat diuangkan kembali dengan alasan apapun. Satu Tiket berlaku untuk satu orang, satu kali masuk area pertunjukkan dan tidak diperbolehkan untuk masuk kembali setelah keluar dari area pertunjukkan. Semua pemegang Tiket diwajibkan untuk melakukan vaksinasi COVID-19 minimal hingga dosis dua.

Harap mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan penyelenggara di area pertunjukkan, mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak (3M). Pengunjung bertanggung jawab penuh terhadap keamanan diri dan semua barang-barang pribadinya. Pengunjung dilarang membawa makanan dan minuman dari luar ke dalam area pertunjukkan, senjata api, senjata tajam, segala obat-obatan terlarang (narkoba, psikotropika, atau barang-barang yang mengandung zat berbahaya lainnya) dan benda-benda yang membahayakan.

Dilarang membawa kamera profesional ke dalam area pertunjukkan (mirrorless, dslr, dan sejenisnya). Penyelenggara Festival Melankolia memiliki hak: Melarang masuk pengunjung jika TIKET telah dipergunakan oleh orang lain/tidak valid. Dalam keadaan Force Majeure, penyelenggara berhak untuk membatalkan atau merubah waktu dan tempat acara tanpa pemberitahuan sebelumnya (TIKET tidak dapat direfund, tetapi bisa digunakan untuk pertunjukkan Festival Melankolia di waktu dan tempat yang telah ditentukan pihak penyelenggara). Memproses atau mengajukan hukum, baik perdata atau kriminal kepada pengunjung yang mendapatkan Tiket dengan ilegal termasuk memalsukan dan menggandakan Tiket yang sah atau mendapatkan Tiket dengan cara yang tidak sesuai prosedur. Pihak penyelenggara menindak tegas, dan berhak mengeluarkan pengunjung apabila tidak mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas biaya pembatalan untuk biaya perjalanan dan penginapan yang Anda keluarkan apabila pertunjukkan dibatalkan atau ditunda. Melarang membawa bungkus rokok yang sudah terbuka ke dalam area pertunjukkan. Melarang membawa hewan peliharaan. Melarang membawa Sepeda, Stroller, Otoped, Sepatu roda ke dalam area festival.

Penyelenggara memiliki hak untuk menolak masuk dan/atau mengeluarkan orang-orang yang tidak menaati syarat dan ketentuan acara. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah ataupun menambahkan syarat-syarat di syarat & ketentuan tanpa pemberitahuan lebih dahulu.

Memahami dan menyetujui seluruh persyaratan dan ketentuan sebelum membeli dan menggunakan tiket.