TheMandalikaGP

Tidak Mahir Bermain Game Jadi Alasan Valentino Rossi Tak Ikut Virtual Race

THEMANDALIKAGP – Setelah MotoGP mengumumkan akan menyelenggarakan pertandingan virtual atau “Virtual Race” pada Minggu, 29 Maret mendatang yang akan disiarkan secara live, ternyata jika kita lihat line up pemainnya tidaka ada nama “The Doctor” atau Valentino Rossi. Waduh kenapa ya?
Pembalap senior berusia kepala empat ini ternyata tidak mengikuti balapan virtual seperti para pembalap lainnya. Ternyata dirinya mengakui bahwa tidak terlalu mahir memainkan video game seperti pembalap muda lainnya. Ia takut bahwa ketidak mahirannya dalam bermain game akan menyulitkan dirinya. Meskipun ia telah merasakan rasanya bermain game melalui playstation yang diberikan oleh ibunya dulu. Ia tetap tidak ingin mengikuti pertandingan virtual tersebut.
Namun hebatnya, hal ini sudah diprediksi oleh Valentino Rossi bahwa MotoGP akan membuat pertandingan virtual karena beberapa seri balapnya yang terpaksa ditunda karena pandemi virus corona. Harusnya The Doctor ikut pertandingan virtual ini yaa agar formasinya lengkap dan mengobati rasa rindu fansnya.
Berikut adalah line up pembalap dalam pertandingan virtual:

Repsol Honda Team: Marc Marquez, Alex Marquez
Monster Energy Yamaha MotoGP: Maverick Viñales
Aprilia Racing Team Gresini: Aleix Espargaro
Team Suzuki Ecstar: Alex Rins, Joan Mir
Petronas Yamaha SRT: Fabio Quartararo
Red Bull KTM Tech 3: Iker Lecuona, Miguel Oliveira
Pramac Racing: Francesco Bagnaia

Post a Comment