TheMandalikaGP

Tim Direktur Monster Energy Yamaha, Meregalli Yakin Timnya Akan Berikan Yang Terbaik

THEMANDALIKAGP – Pasca test pramusim yang dilakukan untukk menghadapi MotoGP 2020 mendatang, para tim mulai mengevaluasi pembalapnya untuk mengetahui apa saja yang perlu dikembangkan sebelum GP Qatar dimulai pada awal Maret mendatang. Tim Monster Energy Yamaha juga melakukan hal serupa pada Valentino Rossi, test pramusim yang berlangsung selama tiga hari di Qatar ternyata mempengaruhi penilaian para tim pabrikan mengenai pembalap yang dinaungi mereka.
Valentino Rossi bersama  dengan motor YZR-M1 pada test pramusim Qatar menempati posisi 12 dengan catatan waktu sebanyak 1 menit 54,332 detik dan ini merupakan capaian yang bagus untuk pembalap senior berusia 41 tahun tersebut. Rossi hanya memiliki selisih waktu 0,4 detik dari rekan lainnya yakni Maverick Vinales yang menempati posisi pertama.
Menurut tim Direktur Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, pembalap naungan mereka telah memberikan hasil yang memuaskan pada tes pramusim dan test pramusim Qatar menjadi yang terbaik daripada di Sepang, Malaysia 2 minggu sebelumnya.
Tekait dengan performa The Doctor, Meregalli mengatakan bahwa Rossi memiliki semangat yang tinggi untuk terus menjadi lebih baik meskipun performanya kerap kali mengalami pasang surut tapi dimusim ini Meregalli percaya bahwa Rossi akan melakukan yang terbaik bagi tim pabrikannya. Tidak hanya Rossi, semua pembalap yang tergabung dalam tim Monster Energy Yamaha juga akan melakukan yang terbaik selama MotoGP 2020 mendatang.

 

Post a Comment