TheMandalikaGP

Tim Manufaktur Rencanakan Penambahan Test Pramusim

THEMANDALIKAGP РSaat ini sudah ada 5 seri MotoGP  yang ditunda karena pandemi virus corona. Hal ini membuat bos KTM Pit Beirer meminta penambahan test pramusim sebelum seri yang ditunda berlangsung.

Ia mengatakan bahwa kemungkinan Italia GP yang berlangsung pada bulan Mei ditunda dikarenakan situasi yang sangat berbahaya sekarang.

Para pembalap diperkirakan memiliki jeda selama 3 bulan sejak tes pramusim di Qatar jika Motogp seri pertama diadakan pada bulan Juni. Berier telah menyampaikan penambahan test pramusim  ini kepada Dorna Sports untuk mengadakan test satu minggu atau dua minggu sebelum race pertama.

This has already been planned This is very important because we cannot put the riders on the bikes and demand the show from them in this situation. It will certainly be a great test, and then we will start again.”

“Ini sudah direncanakan. Ini sangat penting karena kita tidak bisa menempatkan pembalap dan keinginannya pada situasi ini. Akan sangat bagus ada test dan kita akan memulai lagi” tuturnya.

Sampai detik ini belum ada pemberitahuan resmi dari Dorna Sports terkait jadwal seri pembuka dan tim manufaktur juga tengah menunggu kepastian dari penyelenggara.

Post a Comment