TheMandalikaGP

Tim Medis MotoGP Dapat Penghargaan Sebagai Tim Terbaik Menurut Forbes

THEMANDALIKAGP – Layanan medis MotoGP kembali mendapat penghargaan dari Forbes karena kinerja mereka yang telah mengawasi dan merawat para pembalap motor top dunia. Dokter Mir dan Charte muncul dalam deretan nama 100 dokter teratas di Spanyol. Mereka terpilih berdasarkan kriteria yang disusun lebih dari 20 dokter spesiali, rumah sakit Universitas Dexeus – Quirónsalud Group, lembaga dari publik dan swasta.

Terkait bidang kedokteran internal, Dr. Angel Charte menjadi salah satu dokter terbaik menurut Forbes, ia di hormati oleh tim dan pembalap terutama ia juga memegang jabatan sebagai Direktur Medis untuk kejuaraan MotoGP serta Kepala salah satu unit di Rumah Sakit Universitas Dexeus – Grup Quirónsalud.

Selain itu Dr. Xavier Mir, MotoGP ™ Spesialis Traumatologi Layanan Medis Quironsalud, Direktur Unit Tangan dan Siku ICADME di Rumah Sakit Universitas Dexeus – Grup Quirónsalud dari Barcelona juga mendapat penghargaan sebagai dokter terbaik dalam kejuaraan MotoGP. Selengkapnya di https://www.motogp.com/en/news/2019/12/13/forbes-announces-motogp-doctors-amongst-the-best-in-spain/321758

Post a Comment