TheMandalikaGP

Tips Anti Bosan Ala Joan Mir “Saat Stay At Home”

THEMANDALIKAGP –  Gerakan “Stay At Home” atau tetap dirumah sedang gencar-gencarnya digalakan diseluruh dunia. Gerakan ini terbukti akan membantu untuk menurunkan angka kasus penderita virus corona di berbagai belahan dunia dan ini pun yang kita juga lakukan dirumah. Gak cuma kita, ternyata Joan Mir pembalap andalan Suzuki Ecstar asal Spanyol juga melakukan hal yang sama loh, ia mengatakan bahwa saat ini yang dibutuhkan untuk kita adalah tetap kuat dan bersatu meskipun tengah dalam melakukan isolasi diri sendiri atau “Stay at Home”.

Ternyata bukan kita saja yang bosan mengurung diri dirumah ternyata Joan Mir juga sama, namun ia memiliki serangkaian cara agar kita tidak mudah bosan dirumah. Pada saat interview dengan tim motogp.com Mir mengatakan bahwa dirinya tetap mengikuti perkembangan tapi tidak terlampau jauh dan mempercayakan semuanya pada para ahli.

Untuk memecahkan kebosanan yang Mir lakukan adalah melanjutkan kehidupan seperti biasanya dengan menghadapi kenyataan bahwa dirinya tidak bisa berkendara karena batasan dan larangan pemerintah. Untuk itu ia melakukan latihan sendiri dirumah dengan sabar sehingga tidak menimbulkan rasa bosan sama sekali.

Wah patut dicoba nih! kalau kamu ngapain aja waktu “Stay at Home”? yuk kita coba mulai hidup sehat!

 

Post a Comment