TheMandalikaGP

Tips Anti Bosan Karantina Ala Pembalap Petrnonas Yamaha SRT Fabio Quartararo

THEMANDALIKAGP – Quartararo yang  akan menjadi salah satu pembalap yang mengikuti balap virtual pada hari Minggu, 29 Maret mendatang ini ternyata mahir bermain Playstation. Dirinya pun ini tidak merasa kesulitan sama sekali dan menganggap dirinya sangat tanggap bermain playstation dan juga sangat cepat di lintasan.

Selain melakukan latihan fisik dan menghabiskan waktu dengan serangkaian kegiatan, Quartararo juga selalu berkomunikasi dengan tim pabrikannya bukan hanya  membicarakan pekerjaan tapi juga saling memberikan semangat satu sama lain ditengah mewabahnya virus corona.
“I’m fast on the PlayStation but if you look at the standings compared to the top guys there I’m faster in reality! But it’s true that it’s always good to have fun on the MotoGP videogame and I’m really lucky to have one at home during these tough moments.”
“Saya cepat dalam bermain Playstation, tapi jika dibandingkan saya tetap yang tercepat di dunai nyata. Ini benar, bahwa bermain videogame MotoGP adalah hal yang menyenangkan dan saya beruntung menjadi salah satu yang berada dirumah untuk melewati masa ini” ucapnya
Quartararo juga menyampaikan pesan pada para fans MotoGP diseluruh dunia bahwa yang paling penting saat ini adalah tetap berada dirumah dan berada dirumah merupakan solusi terbaik. Tidak lupa Quartararo mengingatkan pada seluruh pecinta MotoGP untuk selalu menjafa kebersihan dengan mencuci tangan dan tidak melakukan kontak fisik dengan orang-orang.

Ia juga meyakinkan pada para fans bahwa sulit baginya untuk tidak melakukan aksi di lintasan balap, dirinya pun sudah tidak sabar lagi menjajal motor nya di seri perdana. Ia berjanji bahwa saat semuanya kembali normal dirinya dan tim akan memberikan yang terbaik untuk para fans.

Post a Comment