TheMandalikaGP

Tunjukan Hasil Maksimal, Ducati Secara Optimal Bertekat Bantu Zarco

Pada musim lalu Avintia menempati posisi 11 dengan hanya mengumpulkan 32 point bersama dengan Tito Rabat dan Karel Abraham. Pada musim ini mereka berdua akan kembali mengikuti GP 19, oleh karena itu Zarco direkrut kembali oleh tim Ducati.

“It depends on his results,” Dall’Igna said. “For me, the important thing is the results. If Johann shows us he can do good results, for sure I have to help him. I’ve done this all my life [for all the riders he’s worked with] and I’ll do this also in the future. If I can’t do something like that I will change my job. We cannot change [Zarco’s] engine, because it’s frozen at the beginning of the season. But I’m open to do the best for him. I’m serious. I’m not joking.”

“Tergantung hasilnya, untuk saya yang terpenting adalah hasilnya. Jika Johan menunjukan bahwa ia bisa menampilkan yang terbaik. Saya yakin bisa membantunya dan ini akan aku lakukan sepanjang hidupku dan dimasa depan. Jika saya tidak bisa berbuat sesuatu untuknya aku akan mengganti pekerjaan. Kita tidak bisa mengubah mesin. Tapi saya akan lakukan yang terbaik untuknya. Saya tidak bercanda”

 

Post a Comment