TheMandalikaGP

Tunjukan Peningkatan, The Doctor Puas Dengan Hasil Pra-Musim Sepang

THEMANDALIKAGP – Tes pra-musim Sepang berakhir pada Minggu, 9 Februari 2020, dimulai sejak tanggal 7 Februari banyak kejadian menghebohkan sepanjang test pra-musim tersebut. Salah satu kabar bahagia datang dari The Doctor, Valentino Rossi yang puas dengan hasil tes pra-musim kemarin.
Rossi mencatat waktu 1 menit 58,541 detik di hari ketiga yang membawanya pada posisi kelima jauh dibawah Quartararo yang mencapai posisi ketiga. Sedangkan di hari pertama Rossi berada di peringkat 10 dengan waktu 1 menit 59 detik dan hari kedua 1 menit 59,116 detik. Setiap harinya pada test pra-musim Rossi selalu menunjukan peningkatan angka yang signifikan meskipun hanya bertengger diposisi 5 besar.
“Kami bekerja keras untuk meningkatkan kecepatan dengan mencoba berbagai hal. Beberapa hasilnya bagus, Kami masih harus bekerja keras karena semua pebalap sangat cepat, tapi hasil tesnya positif,” kata Rossi.
Menurut Rossi, hasil dari test pra-musim di Sepang sangat positif, dengan meraih waktu 1 menit 58 detik, Rossi membawa tim Monster Yamaha berada di posisi pembalap teratas. Namun Rossi masih harus bekerja keras sebelum sampai pada balap Qatar GP yang berlangsung pada awal Maret mendatang.

 

 

Post a Comment