TheMandalikaGP

Usaha Marc Marquez Raih Kemenangan Terinspirasi Dari Rossi Dan Agostini

THEMANDALIKAGP – Juara dunia bertahan, Marc Marquez berbagi pengalamannya saat berada disatu sirkuit dengan dua pembalap senior Valentino Rossi dan Giacomo Agustini pada Thailand GP musim lalu. Dimana Marc Marquez mempersembahkan gelar juaranya yang keenam. Marquez tidak menyangka bisa berada satu sirkuit dengan dua pembalap legendaris.

Valentino Rossi dimata Marc Marquez adalah pembalap yang begitu tangguh meskipun usianya telah mencapai kepala empat dan ia masih memiliki motivasi yang tinggi terhadap MotoGP. Sementara Agostini merupakan pembalap yang menginspirasi pembalap muda saat ini karena ia banyak menorehkan kemenangan dimasa lalu.

“Valentino achieved many world championships and what he’s doing now is incredible; 40 years old and still pushing, still having that motivation is something really special. And, of course, Agostini – Angel Nieto too but in the smaller categories – in the past, they raced in both categories and achieved many world championships but Giacomo Agostini… I have a really good relationship with him and we joke sometimes but I already told him it’s impossible. Doing the double is something I need to do and it’s something that I don’t want to mark. My target is just to try to fight for the championship every year, then we will see. If you win, you achieve your goal. If you don’t win, you lose. This is obvious.”

“Rossi mendapatkan banyak juara dunia dan apa yg ia lakukan sangat luar biasa, 40 tahun dan masih kuat, masih punya semangat dan sangat spesial. Dan tentu saja , Agostini meskipun id kategori yang kecil, dulu. Merekan balapan di dua kategori dan mendatapatkan gelar juara dunia. Saya punya hubungan baik dengannya dan kami bercanda sesekali. Melakukan 2 hal sekaligus adalah sesuatu yang saya harus lakukan. Target saya hanya untuk bertarung mendapatkan gelar juara”  ucapnya

Marquez pun memiliki keinginan untuk mengejar karirnya seperti kedua pembalap senior tersebut. Namun saat ini dirinya hanya ingin memenangkan kejuaraan setiap tahun dan itulah tujuannya saat ini. Marquez mengatakan bahwa ia sungguh menikmati masa-masa menjadi pembalap MotoGP dan ini juga bagian dari cita-citanya.

Post a Comment