TheMandalikaGP

Vinales: Lebih Berbahaya Berbagi RV Dengan Jack Miller Daripada Balap MotoGP, Kenapa Ya?

THEMANDALIKAGP – Dalam interview bersama dengan dua pembalap Monster Energy Yamaha yakni Maverick Vinales dan Valentino Rossi, ada satu sesi pertanyaan yang cukup membuat kaget. Ternyata Vinales pernah berbagi motorhome atau RV (Recreational Vehicle) dengan Jack Miller pada saat kejuaraan Moto2 dan Moto3.

Bayangkan saja dua pemuda dalam RV yang sama untuk keliling dunia, tapi menurut Vinales sangat menyenangkan berbagi RV dengan Miller, namun dirinya mengakui bahwa lebih berbahaya berbagi RV dengan Miller daripada mengendarai MotoGP. Hal itu dikarenakan sifat Miller yang periang dan selalu memberikan lelucon dalam waktu yang sering.

“In 2014 and the beginning of ’15 we shared a motorhome. It was fun, We were organized and we slept the hours we needed to, that was important. We were okay.”

“Pada 2014 dan awal 2015 kami berbagi motorhome, itu sangat menyenangkan, kami benar-benar terartu dan tidur beberapa jam. Itu hal yang penting dan kami baik-baik saja” ucap Vinales.

Keduanya juga ditanya mengenai pendapat mereka saat mereka tahu bahwa Miller seorang pembalap Pramac Ducati masih bisa menikmati Motorcross ditengah pandemi. Menurut Miller, dirinya tidak sama sekali iri dengan Miller, Vinales senang karena ia masih bisa mengendarai motor di kebunnya sendiri yangb begitu indah. Sementara Rossi setuju dengan apa yang dilakuka oleh Miller, Miller sangat beruntung tinggal di negara besar dan memiliki banyak ruang seperti track didalam perkebunan. Mereka pun juga ada track untuk motorsport tapi sementara ditutup karena pembatasan wilayah.

“He’s very good to follow. This is the advantage of living in big places where you have a lot of room, like Australia or America. I follow a lot of the American Flat Track riders like JD Beach who also has a farm with a motocross track, so for us it’s a bit more difficult, but we have the ranch, it’s been closed for a month now but we hope that next week we can re-start doing some training,”

“Dia benar untuk diikuti, ini adalah keuntungan tinggal di tempat besar dimana kamu memiliki banyak ruang seperti di Australia atau Amerika. Saya mengkuti track datar di Amerika seperti JD Beach yang juga memiliki peternakan dengan trak motorcross. menurut kami ini akan sedkit sulit tapi kami punya ranch, cuma ditutup untuk beberapa bulan”

Post a Comment