TheMandalikaGP

Virtual Race Tiga, Kemenangan Perdana Untuk Maverick Vinales

THEMANDALIKAGP – Virtual race terviral musim ini sudah selesai, meski dengan format yang berbeda namun keseruannya tetap sama bahkan bertambah karena Moto2 dan Moto3 juga ikut bergabung dalam balap virtual ini. Virtual race kelas MotoGP sendiri dimenangkan oleh pembalap Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha).

Kemenangan ini pun menjadi kemenangan  pertama Vinales di Virtual Race, setelah 2 virtual race sebelumnya ia menempati posisi ketiga pada virtual race pertama dan posisi kedua di virtual race kedua. Sementara Francesco Bagnaia (Pramac Racing) menempati posisi kedua dan Alex Marquez (Honda) berada di posisi kedua. Mereka hanya berganti posisi rupanya.

Vinales mendedikasikan kemenangannya untuk berdonasi di yayasan Two Wheels for Life. Ia pun tak lupa mengunggah euphoria kemenangannya di sosial media.

Instagram @maverick12official

 “Honestly, I did not expect it, It’s always good to win! I had fun and I hope that both my teammates and the internet users also had fun. I hope we can raise as much money as possible for Two Wheels for Life!”

“Sejujurnya, saya tidak menyangka, senang sekali bisa memenangkan ini saya bahagia dan berharap kedua teman saya dan para pengguna internet juga terhibur. Saya harap kami bisa mendapatkan banyak uang untuk Two Wheels for Life” ucapnya dilansir dari motogp.com

Sementara itu Marc Marquez menempati posisi keempat karena ia mendadak melambat pada 2 lap terakhir dan bertarung dengan pembalap Ducati, Danilo Petrucci. Kemudian Alex Rins berada di posisi lima besar dibawah Danillo Petrucci.

Post a Comment