TheMandalikaGP

Yuk Lihat Keseruan Roadshow Indonesian GP 2021 di Week of Art Yogyakarta

THEMANDALIKAGP – Dalam rangka mensosialisasikan #IndonesianGP 2021, Week of Art, Architecture + Urbanism (WA+U), yang diselenggarakan oleh Keluarga Alumni UGM untuk memperingati Dies Natalis ke-70 atau Lustrum ke-14 UGM, pada Sabtu 21 Desember 2019 kemarin, mengadakan Mini GP Race di sirkuit non-permanen halaman gedung Purna Budaya, Bulak Sumur, Kampus UGM, Yogyakarta.

Mini GP Race ini  diikuti oleh 49 starter dari Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur yang dibagi menjadi 5 kelas yang berbeda diantaranya starter cilik ini berada di kelas usia 6-9 tahun, 10-12 tahun serta fun race untuk dewasa. Kemampuan para starter cilik ini tidak dapat dianggap remeh, starter cilik ini dapat dikatakan sebagai tunas pembalap profesional dari Indonesia yang bersaing di kejuaraan internasional. Di dalam arena balap, para starter cilik ini memang bersaing secara sehat untuk menjadi juara, namun mereka tetaplah seorang anak-anak, diluar lintasan mereka tetap bermain dan membaur dengan peserta Mini GP yang lainnya, lucu bukan?Diakhir acara, Dimas Ekky Pratama, salah satu pembalap asal Indonesia, turut hadir dan memberikan trofi bagi juara Mini GP Race.

Rangkaian acara yang tidak kalah serunya adalah Sayembara ide – ide kreatif para Arsitek dari seluruh Indonesia untuk mendukung fasilitas Sirkuit Mandalika untuk kategori Rest Area/SPBU, Evacuation Shelter, Bus Shelter, Podium dan Piala MotoGP yang digagas oleh Keluarga Alumni Teknik Arsitektur UGM (KATAGAMA).

Disamping Mini GP Race, rangkaian acara WA+U lainnya adalah coaching clinic mengenai safety riding oleh Dyan Dilato, pemegang Super License Safety Director dari FIM (The Fédération Internationale de Motocyclisme) pada balapan FIM di Asia.

Post a Comment